Friday, January 05, 2007

Rindu Ibu


Kali ini aku benar-benar rindu Ibuku yang sedang menunaikan Ibadah Haji. Apalagi ada tragedi katering yang terlambat berjam-jam. Aku ingin sekali tahu keadaanya, tpi ga bisa menghubugi . Kemarin pas berangkat Ibu tidak mau di bawain Hp, alasannya Ibu tidak mau di ganggu ... takut kita lagi bersms ato nelepon pas lagi sholat etc dah ... Katanya "nanti aku saja yang nelp ke rumah, ato klo ada apa2 sms mbak Rus". Btw Mbah Rus itu kerabat kami yang juga menunaikan ibadah haji bareng Ibu.

Sejak di sana, baru sekali Ibu nelpon ke rumah, katanya baik-baik saja, cuma flu ringan, maklum mungkin udara yang panas-dingin dan kecapekan. Meski demikian aku kuatir juga .... soalnya Ibu itu paling bisa "menahan" rasa sakit. Klo pusing, demam, tidak pernah mau ke dokter ... katanya "ah paling cuma masuk angin". Memang kalo begitu biasanya Ibu minta kerokan atau di pijit trus istirahat, biasanya juga langsung sembuh ... jadi kebiasaan deh . Takutnya kan klo bukan cuma masuk angin, ya nggak :P

Tapi yah, aku yakin Alloh pasti menjaganya, memberinya kekuatan dan kesehatan serta kesabaran hingga nanti bisa berkumpul lagi bersama kami. Amin ...
I Miss You Ibu ....

No comments: