Thursday, June 14, 2007

Awali Dengan Baik


Setiap pagi, seperti kebanyakan orang kita keluar rumah menuju tempat kerja. Dengan segenap pengharapan hari ini akan lebih baik dari hari sebelumnya, hari ini dapat mengerjakan semua pekerjaan denga baik dan tepat waktu, dan akhirnya dapat pulang tepat waktu pula untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.
Selangkah keluar rumah , jangan pernah lewatkan berdoa kepada-Nya . "Bismillaahi tawakkaltu 'alallaah, Laa hawlaa wa Laa quwwata illaa billaah - Dengan nama Allah aku berserah diri kepada-Nya, dan tiada upaya kecuali dengan pertolongan Allah"

Serta niatkan dalam hati bahwa kita bekerja untuk beribadah. Karena pekerjaan adalah amanah, sehingga kita harus melakukannya dengan sabaik-baiknya.
Alhamdulillah bila bisa tiba di kantor sebelum jam kerja di mulai, luangkan waktu untuk sholat dhuha. Sholat pembuka pintu rezeki kita hari ini.
Berdo'alah dengan sepenuh hati :"Ya Allah, bahwasannya waktu dhuha itu adalah waktu-Mu,dan keagungan itu adalah keagungan-Mu,dan keindahan itu adalah keindahan-Mu,dan kekuatan itu adalah kekuatan-Mu,dan perlindungan itu adalah perlindungan-Mu,Ya Allah, jika rizkiku masih di atas langit, maka turunkanlah,jika masih di dalam bumi, maka keluarkanlah,jika masih sukar, maka mudahkanlah,jika (ternyata) haram, maka sucikanlah,jika masih jauh, maka dekatkanlah,Berkat waktu dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan-Mu,limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepadahamba-hambaMU yang sholeh.Amiin Ya Robbal Alamiin"
Sangat indah dan menyejukkan jiwa bukan ?
Saya yakin, dengan awal yang baik, maka akan berakhir dengan baik pula.Insya Alloh. Amin.

No comments: