Thursday, June 14, 2007

Wishing , Hoping and Praying

Wishing, Hoping & Praying. Demikianlah yang bisa kita lakukan sebagai hamba-Nya. Saat umur makin merambat, perasaan semakin penat. Letih dan lelah menyelimuti hari-harimu. Letih dan lelah menanti pasangan hidup yang tak jua datang.Sejenak berpikir di manakah dia gerangan , mengapa tak segera datang menjemputku, mengajakku untuk bersama-sama mengarungi mahligai rumah tangga nan sakinah.

Namun percayalah sahabatku, Tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Mungkin saat ini sang pangeran cintamu belum dikirim oleh-Nya.Berdoa selalu agar segera di dekatkan dengan-nya.

Tak bersalah masih sendiri, tak berdosa pula. Beberapa hati telah berusaha kau selami, namun bila memang belum saat nya kita tidak bisa menolak garis hidup yang sudah di berikan.
Yang terpenting lagi adalah bagaimana kita menerima garis hidup ini dengan berpikir positif, bahwa ini adalah yang terbaik yang di berikan oleh-Nya. Pikiran positif akan membawa kita semakin mendekatkan diri kepada Alloh SWT, sehingga hidup ini akan terasa ringan untuk di jalani.
Dan tetaplah menjadi mawar nan indah sehingga tiba waktunya sang kumbang menyunting madumu.
Sabar ya ... aku ikut berdoa untukmu. Tapi jangan lupa kabarkan hari bahagiamu jika sudah tiba saatnya.

No comments: